PELAJARAN HIDUP PENTING DARI GAME POKER

PELAJARAN HIDUP PENTING DARI GAME POKER

Poker – Hidup adalah campuran hari baik dan buruk. Setiap hari baru memberi kita kesempatan baru untuk mempelajari pelajaran baru.

Terkadang, Anda mempelajari pelajaran baru ini dalam kesibukan sehari-hari Anda. Di hari-hari lain, Anda dapat memperoleh pengetahuan yang sangat berharga tentang kehidupan dari permainan poker.

Permainan poker mencerminkan kehidupan dalam banyak hal. Pertama, ini adalah permainan di mana Anda menginvestasikan emosi nyata karena poker langsung melibatkan pikiran dan menguji perasaan Anda.

Memainkan permainan poker dapat memiliki banyak dampak positif pada hidup Anda, tetapi Anda harus memperhatikan dengan cermat untuk menarik pelajaran hidup yang bermanfaat dari permainan tersebut.

 

Persamaan Antara Permainan Poker dan Kehidupan Nyata

Hidup adalah perpaduan antara risiko dan imbalan. Ketika Anda mengambil risiko, Anda bisa mendapatkan kompensasi atas risiko tersebut atau kehilangan hadiah.

Permainan poker menggambarkan analogi tentang kehidupan ini; ini adalah permainan risiko dan imbalan, dan itu bisa sangat sulit bagi pemain, sama seperti kehidupan.

Seorang pemain perlu mengembangkan keterampilan tertentu seperti fisik, ketahanan mental dan pengamatan untuk mendapatkan hadiah besar dari permainan poker; demikian juga, Anda tidak dapat bertahan hidup tanpa keterampilan tertentu.

 

Pelajaran Hidup dari Game Poker

Hidup memberi Anda kartu seperti yang dilakukan sebelum permainan poker. Apa yang Anda lakukan dalam permainan poker adalah bermain dengan kartu yang Anda miliki dengan kemampuan terbaik Anda.

Kita tidak bisa memilih keluarga atau orang tua kita dalam hidup. Kita juga tidak memutuskan di mana kita dilahirkan dan lingkungan kita. Namun demikian, kartu default yang diberikan kehidupan ini akan memengaruhi dan membentuk hidup kita dalam banyak cara.

Jadi, kehidupan memberi Anda imbalan berdasarkan cara Anda menggunakan kartu yang Anda dapatkan. Bagaimana Anda memilih untuk memainkan kartu Anda secara dramatis menentukan tingkat keberhasilan yang dapat Anda capai dalam permainan dan kehidupan poker.

Berikut adalah beberapa pelajaran hidup yang dapat Anda pelajari dari bermain poker:

 

Hidup tidak adil

Hidup tidak dirancang untuk adil. Beberapa orang akan mendapatkan kartu terbaik sementara yang lain harus berurusan dengan sisa. Anda mungkin beruntung mendapatkan kartu pilihan di poker, tetapi satu langkah yang salah dapat membuat Anda kehilangan semua kartu berharga Anda.

Hidup memiliki aturannya, tetapi berpegang teguh pada aturan itu tidak berarti Anda akan mencapai kesuksesan. Mengikuti aturan dalam poker tidak berarti Anda juga akan menang.

Apa yang dapat Anda lakukan dalam hidup dan dalam permainan poker secara langsung memengaruhi hal-hal di bawah kendali Anda. Mencoba untuk mengontrol segala sesuatu adalah buang-buang waktu dan mungkin membuang-buang sumber daya.

 

Lindungi dirimu sendiri

Lihatlah hidupmu sekarang. Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda. Saat bermain poker, Anda adalah pemain terpenting, dan kartu yang Anda miliki adalah aset berharga.

Anda harus mempercayai diri sendiri dan naluri Anda dengan tidak mengambil risiko yang tidak dapat Anda tanggung. Selalu pastikan untuk bertanggung jawab atas keselamatan Anda.

 

Belajar dari kesalahan

Kesalahan adalah bagian dari kehidupan, dan itu tidak final. Anda belajar dari kesalahan, dan alih-alih mencoba menghindari kesalahan, Anda malah harus mencoba menghindari mengulangi kesalahan yang sama.

Jika Anda mencoba menghindari kesalahan dalam permainan poker, Anda bisa ketinggalan dengan cepat.

 

Bersabarlah

Terkadang Anda harus mengikuti arus untuk memposisikan diri Anda untuk menang. Pada hari-hari tertentu, Anda mungkin mencoba semua yang Anda tahu untuk berhasil, tetapi tampaknya ombak sedang menentang Anda.

Anda tidak perlu membuang kartu dan menyerah; sebagai gantinya, Anda harus bertahan sampai peluang kembali menguntungkan Anda.

 

Tahu Kapan Harus Memotong Kerugian Anda

Keuntungan dan kerugian adalah bagian dari kehidupan. Anda memenangkan beberapa untuk kehilangan beberapa, seperti dalam permainan poker.

Beberapa usaha mungkin terbukti tidak menguntungkan setelah Anda mendalaminya. Dalam kasus seperti itu, Anda harus tahu kapan harus berhenti, menghitung kerugian Anda, dan bangkit kembali dengan lebih baik.

 

Kesimpulan

Poker mengajarkan Anda untuk disiplin dan mendapatkan hasil maksimal dari mengambil risiko. Hidup mirip dengan permainan poker dalam banyak hal, dan jika Anda menerapkan pelajaran ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan dan membuat lebih sedikit kerugian.

Post Navigation